Saturday 15 May 2010

UNIVERSAL : Hubungan Bumi dan Mars

Mars dan Bumi, seperti artikel saya sebelumnya, Kedua planet ini terus menjadi perhatian dan menjalin hubungan sejak lampau hingga sekarang, namun dibalik semua itu tersembunyi keterkaitan hal yang tidak terduga oleh kita. Apakah itu ?.

Perhatikan Gambar dan keterangannya

Wajah


(UPLOAD dan perbesar untuk gambar maximal)

Foto diatas diambil sekitar 1000 mil dari permuakaan mars, pada foto ini nampak ada Pyramid dan wajah orang-orang Mars. Pada awalnya foto ini ditentang oleh banyak pihak dengan alasan bahwa ini adalah trik cahaya dan bayangan. Namun, kontra tersebut dapat dibantah oleh Vincent Di Pietro, seorang ilmuwan komputer dan mantan konsultan NASA, dengan menemukan gambar lainnya.


Dapat dilihat, foto diatas memiliki hiasan kepala yang khas dengan Sphinx, kemudian yang mendorong spekulasi bahwa ini benar-benar foto(wajah) di dataran Mars, karena memiliki karakteristik dan dapat identifikasikan karena adanya gigi di mulut, garis bilateral yang menyebrangi kedua mata, dan garis-garis regular di topi mereka (beberapa ilmuawan mengatakannya sebagai hiasan Mesir kuno). Terlebih bentuk seperti ini tidak dapat dibentuk oleh alam, seperti yang dikatakan oleh 

Dr. Mark Carlotto
"these features appear in both the Viking images, and are coherent shapes structurally integral to the object. Thus random interference or artifacts of the image restoration and enhancement process could not have caused them."
Piramida

Kesamaan lainnya juga terdapat pada struktur 5 sisi sekitar sepuluh mil dari gambar wajah dan, seperti Piramida Besar Mesir, sejalan hampir utara selatan menuju sumbu putar planet.
    



Kemudian mengenai Platform kota


Kesan dari pusat ritual besar, terselubung di bawah debu zaman, yang ditingkatkan dengan fitur-fitur lain dari Cydonia, seperti Tholus, gundukan besar mirip dengan Britania Silbury Hill, dan Alun-Alun Kota, pengelompokan dari empat gundukan berpusat pada kelima gundukan, lebih kecil. Konfigurasi ini, begitu menggugah dan di pusat lateral yang tepat dari Kota.

Closest Connection


Karakteristik yang mencolok dari piramida dan Sphinx Agung Giza adalah cara di mana mereka diintegrasikan ke dalam rencana arsitektur besar, berdasarkan data matematika dan astronomi.Tidak ada bukti bahwa piramida digunakan sebagai makam. Yang pasti adalah bahwa dua lubang sempit yang berasal dari dalam Piramida Besar diarahkan ke dua bintang yang spesifik: Zeta Orionis, salah satu dari tiga bintang di sabuk Orion, dan Sirius, di rasi Canis Major.

"Pada bulan Maret 1995, tim ilmuwan Jerman menemukan sebuah pintu misterius '', dengan gagang terbuat dari logam yang tidak diketahui, terletak di ujung poros (8 in x 8 in) 200 ft yang memotong melalui tubuh piramida dari dinding selatan yang disebut Ratu's Chamber. Sebuah proposal untuk menempatkan serat - kamera optik bawah pintu itu misterius disimpan dengan dalih bahwa tidak penting akan ditemukan. Namun, pada bulan Maret tahun ini, ilmuwan Mesir Farouk El Baz, mantan konsultan NASA, dipilih untuk memimpin sebuah tim yang dijadwalkan untuk mulai bekerja bulan depan dengan peralatan yang dirancang oleh Spar Aerospace. Yang membangun lengan hidrolik yang digunakan oleh NASA Space angkutan.Informasi itu bocor ke media AS bahwa sembilan kamar lebih lanjut dan terowongan telah diidentifikasi dan bahwa sensor telah mengambil indikasi dalam semua mereka, keberadaan benda logam"


Wah apa apaan nih.....

5 comments:

  1. mars memang penuh misteri

    Download gratis ebook bermutu
    http://buku2gratis.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. iya, kapan2 akan saya download

    ReplyDelete
  3. the horizon
    ketigaxx lah. . .

    ReplyDelete
  4. pernah dngar soal hubungan freemason dngn Mars g bro? klo thu, sy tunggu pnjlasannya cuz pnasaran nih,he..he

    ReplyDelete
  5. Saya belum tahu, hehehehe. Soalnya saya kurang begitu mengerti mengenai Konspirasi, Bagaimana bro Vahn Saryu saja

    ReplyDelete

Peraturan :

1.Berilah komentar yang beretitut, intelek, dan membangun. Mari ciptakan sikap toleransi antar SARA dan hindari Provokatif.

2.Silahkan Copy Paste tapi sertakan Linkback.