Friday 14 May 2010

UNIVERSAL : Berbagai Teori Kiamatnya Dunia

Kiamat? saya rasa adalah kata yang dekat dengan anda, namun tahukah anda, banyak versi teori-teori yang menyangkut kehancuran Bumi ini?

1. Asteroid Aphopis




Asteroid ini ditemukan oleh 3 orang bernama Roy A. Tucker, David J. Tholen, Fabrizio Bernardi, pada 
Juni 19, 2004
Diprediksi akan menabrak Bumi sekitar 2029-2036 

Definisi Singkat Apophis adalah nama Yunani dari Mesir Kuno Mesir musuh Ra: Apep, seekor ular yang hidup di dalam kegelapan abadi dari Duat (tengah bumi) dan mencoba untuk menelan Ra dalam melewati malam-Nya. Apep diadakan di teluk oleh Set, Mesir Kuno dewa Chaos.
2. Badai Matahari




Badai Matahari spertinya tidak terlalu kuat untuk membuat Bumi kiamat. Karena, Lidah Api ( Flame) dari matahari sulit menjangkau Bumi. Namun, Badai ini cukup kuat untuk membuat kiamat Satelit-Satelit Kita.
Sun Storm, Badai Matahari telah difilmkan dalam "2012 Humanity End"

3. Large Hardon Collider




Large Hadron Collider) adalah kompleks pemercepat partikel berenergi tinggi yang terbesar di dunia. Berfungsi untuk menabrakkan dua buah pancaran partikel proton dengan energi kinetik yang sangat besar. LHC dibuat oleh Badan Riset Nuklir Eropa (CERN).Proyek ini dimulai sejak tahun 1995, dan merupakan project terbesar yang pernah dilakukan oleh Manusia, dengan menggunakan peralatan paling rumit di dunia, serta memakan biaya lebih dari USD 10 Miliar dengan waktu penyelesaian lebih dari 14 tahun. Terletak 91 meter dibawah perbatasan Franco-Swiss dekat Geneva, Switzerland, mesin yg berbentuk terowongan sepanjang 27 kilometer ini dibangun oleh 10000 ilmuwan dan insinyur, dari lebih 100 negara, serta didukung oleh ratusan universitas dan laboratorium.


Notes :
Digosipkan juga bahwa Large Hadron Collider digagalkan oleh remah roti yang dijatuhkan oleh seekor burung

4. World War III



Perang Tampaknya bukan merupakan sesuatu yang akan habis begitu saja, dalam beberapa kitab juga perang secara tidak langsung merupakan permulaan yang akan membuat bumi ini binasa

5. Tambahan Sedikit.............



Wah.. Kalau yang satu ini pasti anda tahu semua.......

UPDATE 

Ilustrasi ini di buat oleh Steve McGhee

Megatsunami





Kekacuan Transportasi




Snowmagedon



Merosoknya Tanah






Tidak ada maksud bagi saya untuk menggoyahkan keimanan pembaca. Lebih dan kurang saya mohon maaf.

6 comments:

  1. Meskipun teori2 kiamat telah diajukan namun saya yakin bahwa kiamat itu disebabkan hanya diketahui oleh Tuhan Manusia cuma bisa memprediksi

    ReplyDelete
  2. @Daun Electonic Book
    memang betul dan ini adalah salah satu dari prediksi tersebut. Walaupun hal inni bukan indikasi akhir, namun bisa menjadi peringatan bagi kita semua

    ReplyDelete
  3. large hadron collider bukanny uda dirusakin ama burung tu? ane uda baca di blognya bang enigma..

    ReplyDelete
  4. iya, kan namanya prediksi bisa salah bisa bener :D

    ReplyDelete
  5. Mari kita kaitkan sedikit teori kiamat dgn agama....okay,semua setuju dgn adanya kiamat besar,yg menyebabkan kehancuran seluruh galaksi...tetapi misalnya ada suatu kejadian yg menghancurkan bumi,apakah patut kita sebut kiamat?seperti tabrakan meteor,banjir besar,perubahan kutub,dll??yg hanya mempengaruhi bumi,menewaskan semua manusia,mungkin juga (hanya) galaksi kita yg hancur?karena pengetahuan kita yg minim,dan kita hanya tinggal di bumi,darimana kita tahu akan adanya kiamat besar,sedangkan penelitian terjauh kita hanya mencapai sabuk kuiper??
    Jd,intinya apakah kehancuran bumi berarti kiamat?saya rasa tidak,krn msh ada planet2 lain yg bisa dijelajahi,tp kalo tiba saatnya bumi hancur,kita blm pindah or menemukan cara untuk pindah dari bumi,ya kiamat bagi umat manusia...nyambung gk seh tulisan gw?

    ReplyDelete
  6. Soal kiamat pasti akan berhubungan ke agama(kecuali Atheis). dan dalam agama saya kalau manusia habis maka itulah kiamat. Karena saat itu tiba masa judgment untuk umat manusia.

    ReplyDelete

Peraturan :

1.Berilah komentar yang beretitut, intelek, dan membangun. Mari ciptakan sikap toleransi antar SARA dan hindari Provokatif.

2.Silahkan Copy Paste tapi sertakan Linkback.