Thursday 1 July 2010

UNIVERSAL : Frezeer Untuk Daging Purba

"Vitafresh BOSCH memiliki teknologi pendinginan yang sangat baik. Vitafresh memanfaatkan teknologi pengawetan makanan yang telah disempurnakan oleh para ahli Eropa. Sebuah lapisan teknologi tinggi milik VitaFresh bekerja dengan sensor iklim yang tepat dan secara otomatis menjaga keseimbangan kesempurnaan antara suhu, kelembaban, dan sirkulasi udara."

Mungkin kutipan diatas kurang lebih sama dengan salah satu isi layanan YAHOO FINANCE, tertanggal 06/30/10, Berbagai tindakan untuk memperkuat pasar mereka telah mengejutkan berbagai pihak. langsung saja, Check It Out

Eitttsssss, lupa,,,.... ini bukan Iklan atau Promosi ya.... 

Daging Dinosaurus


ini peternakkan Dino  

Tanggal 23 Juni 2010 lalu, sebuah web bernama www.ypsilon2.com mem Publish berita yang mengjutkan.

Oke Berikut isinya

Sangat GILA!!, mungkin ini kata yang tepat untuk anda katakan atas tindakan promosi yang dilakukan VitaFresh BOSCH,  sebuah perusahaan baru teknologi pendinginan. Untuk menunjukkan kekuatan bisnis mereka, mereka melakukan imjainasi yang sangat luar biasa.



(Atas : Tangan Dinosaurus : Price : 55,26 Euro)
(Bawah : Fillet Macan gigi pedang/Saber Tooth : Price : 97.80 Euro)

Mereka mengeluarkan sebuah produk perkenalan, yaitu "Bagian" dari daging-daging dinosaurus dan binatang purba lainnya di Freezer produk mereka. Dan mereka menjual daging-daging itu dengan harga yang tepat bahkan mereka juga menunjukkan umur-umur dari daging itu bukan menjadi suatu masalah, dengan Produk mereka, daging itu bisa menjadi segar dan siap makan.


(Promosi Daging Zaman Batu)

Paket-paket yang berisi QR Kode yang paling aneh arahan ke situs Web yang secara khusus berbicara tentang VitaFresh, teknologi pendingin yang membuat buah-buahan, sayuran, daging dan ikan sampai tiga kali lebih segar dari kulkas biasa. Bukan hanya itu produk-Produk itu, disana juga mereka menawarkan daging-daging dalam bentuk raksasa(jumbo) seperti daging "Mammoth"

Semua ini berlangsung selama 6 hari, di 24 supermarket, dengan tingkat kunjugan mencapai sekitar 75.000 orang. Semuanya didokumentasikan di video di bawah ini. Sangat bagus.



Creation is the DDB Berlin.

Source : Sumber dan LinkBack Sudah saya cantumkan pada tulisan

13 comments:

  1. Hahaha..mana mungkin ada daging Dinosaurus? Kecuali Dinosaurus itu masih ada dan hidup di dunia..

    ReplyDelete
  2. Namanya juga main2 bang :D, labelnya saja saya kasih HOAX

    ReplyDelete
  3. iya nih,....hahahaa....trus kalo mau mesen daging Giant Octopus ada gk ya??

    mantap blognya gan,.ijin masang link di blog list

    ReplyDelete
  4. Boleh kok, terima kasih ya, nanti saya pajang juga blog "KraKen"

    ReplyDelete
  5. Halal apa haram nih?he..he..he

    ReplyDelete
  6. Mesen daging kraken ama leviatan ada gak ya ??? WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA......

    ReplyDelete
  7. @Vahn, saya tidak tahu Vahn, hehehe.

    @Anonim, Ntar kalau gak habis kasih ke aku ya, hehehehe

    ReplyDelete
  8. Trus nanti kamu aku makanin ke megalania loh......... trus sisanya dimakan argentavis... trus tulang (sumsumnya) dimakan homo habilis.... tulangnya kena lava..... nggak ada sisanya tubuhmu, Ndik !!!!






    Jangan contek nama saya dong !!! Nama saya juga Andika A.K.A Andy !!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  9. @Anonim, saya gak nyotek kok. Saya sudah lari duluan dan saya jatuhin kamu ke sarang Megalodon. :D

    ReplyDelete
  10. hahahaa......daging dinosaurus ya.......

    waduh klo ada bneran kira2 hargany brapa ya......??

    ReplyDelete
  11. Salam mas kunjungan perdana sekalian ngasi penjelasan :)
    Maaf mas andika, kalo gambarnya itu uda saya cantumkan melalui backlink di photo source… (web diluar negeri sana menggunakan cara yang sama) kecuali kita mengkopas tulisan orang mentah2 baru kita cantumin sumbernya...atau dia minta kredit link back dan karena saya menggunakan WORDPRESS link back di kirim lewat track back melalui sumber photo, karena tulisannya saya tulis sendiri… web aslinya berbahasa Inggris jadi saya bukan kopas mas.

    Jadi misalnya tulisan ini mas ambil photonya saja, mas cukup kasi link back lewat fhoto atau tanda khusus seperti titik ke pemilik photonya yang notebene jg melakukan hal yg sama (copy photo dari web lain).

    Saya pernah kejadian mas andi, ada bbrp blog kopas sama persis dengan koma2nya tapi gk ngasi link back dan malah jadi viral. Akhirnya saking kesel saya kunci dah ck ck ck

    Saya suka tulisan2 anda yang aspiratif ini

    O ya salam kenal... Salam blogger

    ReplyDelete
  12. @Anonim(3), sudah saya terterakan

    @fansnatural,Salam Blogger, oh ya saya minta maaf lho hahahaha

    ReplyDelete
  13. Intinya gini yang penting ini bisa membuat semua terhibur anda bisa lihat di About Us atau Contact Us saya, nah karena itulah saya bilang blog ini bukan asal kopas karena gambarnya juga dari server sendiri... yang saya kirim itu track back atau ping balik bukan link gambar hasil kopas.. saya pernah kejadian ketika saya ambil gambar dari blog lain gk tahunya blog itu damage atau gk ke urus akhirnya linknya ilang yang berdampak pada bacaan kita.

    Anda bisa klik tanda titik di photo source tulisan saya tadi.
    Ini kata2nya hasil karangan saya sendiri kok termasuk titik koma dan gurauannya, kalo ada yang sama saya jamin berarti itu kopas dari punya saya maka saya kasi tulisan (c) written by saya, artinya saya yang menulis.

    Blog saya baru 1 bulan mas hihi makanya kalo di search ke Om Google punya orang lain yang duluan nongol (kalah PR :( )

    Lha kok jadi begini toh?? yah yang penting semangat ngeblog mas Andika, :D

    Mas Andika bukan salah satunya yang niru2 blog lainnya yang kopas mentah, maka tadi awalnya saya kesal eeh lihat tulisan mas Andika ternyata good (jempol dah) dan gak kopas, berarti kita sama.

    O ya, saya ikut follow blognya ya? Semoga kita bisa sharing lagi.. Saya suka saran anda mas..

    ReplyDelete

Peraturan :

1.Berilah komentar yang beretitut, intelek, dan membangun. Mari ciptakan sikap toleransi antar SARA dan hindari Provokatif.

2.Silahkan Copy Paste tapi sertakan Linkback.