Monday 5 July 2010

UNIVERSAL : Satanic-Illuminati dalam Sepak Bola

Illuminati sepertinya adalah sesuatu yang tidak asing lagi kehadirannya. Saya sendiri bingung apakah  dan bagaimanakah Illuminati itu, sesuatu yang saya ketahui mereka selalu dikaitkan dengan pembentukkan New World Order. Karena ketidak tahuan saya tentang Illuminati, maka saya akan mendomonasi gambar dan Video dalam artikel ini. Mungkin para pembaca dapat memberikan sebuah pengetahuan dan gambaran tambahan atas postingan ini, atau setidak-tidaknya postingan saya hari ini dapat sekedar menghibur pembaca

Illuminati dalam FIFA

FIFA 2010 di Afrika Selatan


Kalau gak mau denger musik dan video yang singkat disini saja


 Kalau belum sadar kesini


Perhatikan Gambar

1. Gambar ini saya tidak tahu maksudnya apa?

2. Gambar ini dianggap memiliki kesamaan dengan kepala seekor elang yang menjadi seorang Dewa dalam mitologi Mesir Kuno "HORUS" yang menjadi salah satu dasar pembentukkan lambang Illuminati dan Freemasonry "ALL SEEING EYE"


Horus


 Gambar mata Horus

 FIFA 2006 di Jerman



(lihat Gambar yang diberi garis tepi)

Merah : angka 6 merupakan bagian yang melambangkan 666(angka setan)
Hitam : Horus

FIFA 2002 di Korea dan Jepang 


Masih menunjukkan lambang Horus

Nyayian Satanic 




Menurut terjemahan video diatas, kata "HAO" merupakan salah satu nyayian dalam Satanic


Illuminati Pemain Sepak Bola




Penutup

Saya yakin banya blogger IMFO yang memunyai pemikiran kritis tentang konspirasi, jadi jangan sungkan-sungkan untuk berpendapat.


Hei Konspirator Blogger, kenapa ini gak dibahas sih.

UPDATE 

Menurut salah satu anggota IMFO Bahr Arung Nur Tompel bagian dari gambar kepala Hosus adalah lambang piala dunia. Bagi saya ini salah satu jawaban yang palin masuk akal. Mari kita lihat.


Mirip kan.........

Nah tinggal memecahkan apakah para pemain sepak bola termasuk dalam bagian Illuminati dan apa hubungan "HAO" dan satanic

Source : (youtube) 

Written By : uni-object.blogspot.com ( UNIVERSAL )

31 comments:

  1. pertamaxxxx
    iluminanti tu apaan sih??? Dari dulu bingung ak

    ReplyDelete
  2. kaks .....
    iluminati itu apa ?

    ko ada pake lambang mata horus
    pake 6 dari 666

    gimana kalo cuma kebeltulan saja ?

    ReplyDelete
  3. hmmm.. kekuranganny hanya satu bro, linknya kenapa tidak dicantumkan?
    mohon maaf sebelumnya, tp saya hanya tidak ingin ada lagi yg mispersepsi lagi thdp keterkaitan hal2 dengan satanic.. ;)

    ReplyDelete
  4. hmm kalo HAO tu menurut ku bisa saja kebetulan penempatan kata di lambang piala dunia 2010 kemungkinan itu sangat bisa terkadi contoh

    KOREA
    JAPAN
    2002

    kalau menurutku kemungkinan kalau penempatan kata yang ada hubunganya dengan freemansonry dan semacamnya itu sangat kecil

    trus kalo aku tanya mengapa ada simbol iluminati mata HORUS di pecahan uang 100 us$ padahal di US jelas organisasi itu dilarang oleh gereja ???
    Why....
    Please answear

    ReplyDelete
  5. @Anonim(1), Illuminati itu adalah salah satu organisasi yang menginginkan terciptanya Tatanan Dunia Baru atas kendalinya :D

    @Anonim(2), Masalah Horus sudah saya update dan masalah kebetulan kita kembali kepada diri masing-masing :D

    @anakkucing, Begini bro, semulanya saya dapet bahan ini dari sebuah blog(lupa)dengan isi satu video tentang Illuminati FIFA. karena saya suka ganti2 tab mungkin tab yang satu ini tidak sengaja saya CLOSE pada bagian tab Illuminati FIFA ini. Ceritanya mulai dari sini, semuanya saya cari di Youtube dan mengenai gambar saya hanya mencari dari pencarian gambar google dan membuat sendiri sketsanya. Jadi keseluruhan sumbernya hanya di Youtube. :D

    @AUORA, begini saya mengenai kebetulan memang bisa menjadi indikasi semuanya tergantung dari kita yang menyikapinya. Mengenai uang 100 dollar saya belum bisa menjawabnya, karena kemampuan dan japasitas saya belum sampai kesana :D

    @ALL, cermati kata2 saya sebetulnya artikel saya yang ini lebih merujuk untuk bertanya dan berdiskusi dengan pembaca bukan memberikan argumen saya :D

    ReplyDelete
  6. semuanya jgn jd terlalu paranoid sama iluminati,jgn anggep semua itu iluminati,apalah,positif thinking dong,aku percaya iluminati,tp ga sampe paranoid smpe2 bola juga dikat2in

    ReplyDelete
  7. Saya tidaK PARANOID disini saya sisipkan kata2 untuk bertanya bukan berargumen.

    ReplyDelete
  8. yah kan hal-hal yang seperti itu terkadang ditempatkan di publik dengan sedikit disamarkan sehingga sekarang semua orang kyknya jadi sensi ya? padahal kan bisa saja karena cara orang yang memandang suatu gambar atau lambang itu berbeda

    ReplyDelete
  9. haduh maksa bgt yang bagian 666.. emang itu tahun world cup nya 2006.. masa suruh nulis angka 7..??
    =_=a

    ReplyDelete
  10. gambar 1 itu kan ilustrasi gambar pialanya bro

    ReplyDelete
  11. @obytoby, yap itu ilustrasi dari gambar piala dunia.

    ReplyDelete
  12. bro andika,, saya baru pertama kali brkunjung,, dan menurut saya cukup menarik dan bagus2 artikelnya,, cuma sayang ada saja orang2 yg tidak menghargai karya tulis yg telah dibuat seperti anonim d atas komentar saya yang mengatakan artikel ini sampah (padahal belum tentu dy bisa buat artikel seperti ini),, walau minim informasi setidaknya bro andika ingin menyampaikan sesuatu hal yg tentu belum kita ketahui. ttp smngat bro andika :)

    by ardi

    ReplyDelete
  13. @ardi, Terima kasih bro Supportnya

    ReplyDelete
  14. yang berhasil menemukan makna dibalik logo2 ini bener2 hebat!!! saya angkat topi bro!!! tidak mudah menebak arti sebuah logo, kecuali orang yang mau meluangkan sedikit waktunya untuk berfikir..., so, orang2 yang menemukan ini adalah pemikir hebat (intelek)... CARI DE SALUTI!!!

    ReplyDelete
  15. kereennn!!! :D
    saya suka dengan tulisan ini..
    :))
    alhamdulillah, dapet banyak pencerahan tentang freemasonry dan simbol" ituu..
    thx :)

    ReplyDelete
  16. Kereennn!!! :D
    saya suka dengan artikel ini :))
    Alhamdulillah bisa dapet pencerahan tentang freemasonry dan simbol" ituu..
    Thx :)

    ReplyDelete
  17. andika...kalau yang dicari di kuil sulaiman itu batu ya...nah benarkah bahwa alien (kaitannya dgn UFO) bawahannya dajjal.Benarkah semua agama kecuali islam berawal dari dajjal..? ahha
    oh iya batunya itu batu apaan

    ReplyDelete
  18. Anonim :

    Smaragdine Table, Tabula Smaragdina, or The Secret of Hermes (http://en.wikipedia.org/wiki/Emerald_Tablet) mungkin ini yang kamu maksud. Karena beberapa waktu lalu saya menemukan batu ini mempunyai kaitan dengan Freemason yang katanya bakal menjadi dalang pembangkit dajal. Untuk Alien dengan Dajjal saya no comment.

    ReplyDelete
  19. nice blog, nice artikel...
    memang mereka ada dimana2, dan banyak orang2 berpengaruh sudah masuk perangkap mereka. ada yg dengan sukarela menjual jiwanya kepada setan/jin/iblis demi kesenangan duniawi, ada jg yang karana udah terlanjur bergabung dan udah ga bisa keluar lagi.
    karna menurut pengakuan salah satu anggotanya (dlm cuplikan film the arrivals) sekali anda bergabung, sudah tak ada jalan keluar lagi.
    hanya ada 2 pilihan : tetap setia sebagai penyembah setan atau mati .
    ihh... seraammm.....
    saya berharap semoga kita tetep waspada dgn sgala tipu daya setan, pertebal iman kita pada Tuhan . dan jangan mudah terpengaruh oleh apapun bentuk rayuan dan rencana mereka.

    Vie

    ReplyDelete
  20. Keren bro!!

    Sejak dulu saya udah mempelajari hal-hal seperti ini dan ini menambah wawasan saya..
    Nice work!
    :)

    ReplyDelete
  21. illuminati yah ??
    saya sangat suka membahas hal ini...
    kalo emang lambang lambang dikaitkan dg illuminati pasti akan banyak sekali, karena obyek lingkaran, pentagram, hexagram, segitiga merupakan obyek yang identik, sedangkan banyak yang belum mengetahuinya dan menggunakannya sehingga menimbulkan persepsi salah :)

    CMIIW

    ReplyDelete
  22. gak tau itu kebetulan apa enggak, setauku zionis itu udah nyebar di seluruh dunia dari dulu dan bukan gak mungkin fifa itu juga banyak terdapat orang-orang yang zionis. cukup masuk akal lah kalo logo fifa itu ada mata horus-nya. tinggal kita yang nanggepinnya aja gimana :)
    mas andika, makasih banyak postingannya. baru nyadar aku hehe

    ReplyDelete
  23. aku punya beberapa pandangan, meskipun sampai sekarang aku masih belum benar2 mengerti sejauh mana iluminati masuk dan menghipnotis para korbannya.
    nah, berhubung dari awal artikel ini dikaitkan dengan sepak bola, jadi menurutku:
    pertama, belum tentu pemain sepak bolanya penganut iluminati karna dia hanya "pelaku" di lapangan, belum tentu pula desainer logonya iluminati karna dia juga hanya "pelaku" alias desainer. justru aku seringkali negatif thinking pada orang2 di atas mereka, karna mereka yang memegang kendali semuanya. Maksudku, pemain sepak bolanya bisa jadi hanya di "rias" oleh atasannya, desainer pun begitu (diberikan ilustrasi logo dan dia yang menuangkannya dalam bentuk visual). tapi ya nggak tw juga kalo mereka juga ikut2an jadi pelaku iluminati,, haha..
    kedua, mengenai HAO, kalo dipikir2 mungkin saja itu kebetulan, tapi mungkin juga itu "dibetulkan". aku nggak tw apa itu HAO, tapi jika benar kata penulis bahwa HAO adalah salah satu nyanyian satan, bisa jadi itu adalah mantra yang disisipkan oleh mereka. karna sepengetahuanku, iluminati sering kali menyisipkan mantra2 mereka disetiap aksinya.
    contoh yang sering terlihat adalah pada industri musik, sekarang banyak lagu2 yang disisipi mantra iluminati, biasanya mantra itu bertujuan untuk menghipnotis pendengar untuk menjadi seorang pemberontak.
    itu yang kutahu dari berbagi sumber, entah dari googling maupun dari mulut ke mulut. tapi yah, semua itu wallahu a'lam,,,
    yang bisa kukatakan hanyalah, mari kuatkan iman :D semangat!!

    ReplyDelete
  24. bukannya New World Order (Tatanan Dunia Baru) itu milik Freemason? mereka biasa mengenalnya dengan nama Novus Ordo Seclorum. Sedangkan untuk Illuminati, mereka tak lebih dari sekelompok ilmuwan penentang gereja pada masa penindasan agama, dimana ilmu pengetahuan dan agama berseteru. adalah Galileo yang memimpin kelompok Illuminati. Kelompok inilah yang kemudian mempopulerkan All Seeing Eye (mata serba melihat) seperti di lambangnya Freemason sekarang. Lagipula, Illuminati sudah lama menghilang, sekarang hanya merupakan sejarah belaka. Sepertinya anda belum bisa membedakan mana Illuminati mana Freemason

    ReplyDelete
  25. Disini saya melihat persepsi yang keliru antara Illuminati dengan kaum pagan (penyembah berhala). Illuminati tidak ada sangkut pautnya dengan hal yang sedang kalian bicarakan ini. saya akan menceritakan sedikit saja sejarah Illuminati. Illuminati sendiri adalah suatu [perkumpulan para ilmuwan2 di Eropa yang menentang gereja pada masa penindasan agama. gereja mengecam segala bentuk paham yang tidak sesuai dengan Alkitab dan pandangan gereja.Namun, para ilmuwan Eropa tidak setuju dengan kebijakan gereja dan secara diam2 mengadakan pertemuan tanpa sepengetahuan gereja. mereka menamai dirinya dengan nama Illuminati yang berarti "yang tercerahkan". seluruh ilmuwan di eropa ingin menjadi anggota Illuminati, supaya vatikan tidak mengetahui keberadaan mereka, setiap anggota yang ingin bergabung harus mengikuti petunjuk2 yang disebar di seluruh Roma secara rahasia. PEtunjuk tersebut akan mengarahkan ke tempat perkumpulan rahasia tsb. PEmimpin kelompok tersebut adalah Gallileo Gallilei. Namun, sekarang Illuminati sudah tidak ada lagi. dan untuk slogan Tatanan Dunia Baru (new world order) adlah milik Freemason. Mereka biasa menyebutnya Novus Ordo Seclorum.

    ReplyDelete
  26. I like this, saya suka mempelajari hal seperti ini, setiap orang boleh berpendapat, dan semua pendapat harus dihargai

    ReplyDelete
  27. seep semangat lah sodara2 untuk mnghinadri tindakan / rencana besar zionis....bahkan ada sajadah juga yang disisipi logo illuminate

    ReplyDelete
  28. seep lah kalau pada ngerti giini enak bacanya tanpa perdebatan dan saling sharing

    ReplyDelete

Peraturan :

1.Berilah komentar yang beretitut, intelek, dan membangun. Mari ciptakan sikap toleransi antar SARA dan hindari Provokatif.

2.Silahkan Copy Paste tapi sertakan Linkback.