Sunday, 1 August 2010

UNIVERSAL : Organisasi Persatuan Galaksi

Kehidupan luar angkasa sepertinya telah menjadi persoalan yang melekat dan mendarah daging bagi peradaban Bumi. Mulai dari teori astronot kuno hingga abad modern ini. Entah itu Hoax atau Nyata. Namun suatu hal yang pasti adalah bagaimana manusia bisa membedakan antara yang khayalan dan kenyataan. Hanya waktu yang bisa menemukan jawabannya. Organisasi persatuan tidak hanya ada di Bumi, Namun ada sebuah situs web mengkalim diri mereka sebagai wakil Bumi dalam persatuan Galaksi " Planetary Activation Organization".


Planetary Activation Organization

(kenapa lambangnya kayak gini ya??)

Organisasi ini dibuat oleh seseorang yang mengaku sebagai wakil dari Bumi untuk menjaga persatuan antar Galaksi. Dia bernama "Sheldan Nidle"

Sheldan Nidle

Sheldan Nidle lahir di New York City pada 11 November, 1946, dan dibesarkan di Buffalo, New York. Pengalaman pertamanya menganai extraterrestrial dan UFO  dimulai ketika dia lahir. Sejak itu dia sudah menikmati komunikasinya secara langsung dan secara telepati terhadap makhluk-makhluk extraterisial.

Ketika  dia menginjak usia sekitar empat belas tahun, Sheldan yang selama ini mendapatkan kontak terhadap dunia asing, meminta  para Sirians dan Galactic Federation of Light Allies menghentikan komunikasi dengan dia. karena Sheldan mengalami konflik besar antara pengetahuan ilmiah mereka(alien) dan apa yang ia pelajari di Bumi. Untuk beberapa saat mereka meninggalkan Sheldan. Tetapi Sirians dan Galactic Federation of Light Allies mengatakan kepadanya bahwa  mereka akan kembali ketika tiba saatnya untuk menyelesaikan misi mereka untuk planet Bumi dan bangsanya. Di sekolahnya, dia ditempatkan dalam program Advance Sains di bidang mata pelajaran seperti fisika, kimia, dan kalkulus. 

Sheldan menerima gelar M.A. dalam Ilmu Politik dari Universitas di Buffalo pada tahun 1968. Dia juga menerima gelar M.A. di Asia Tenggara dari Ohio University Pemerintah pada tahun 1970 dan M.A. di Politik Amerika dan International Public Administration dari University of Southern California, dimana ia juga mengejar gelar Ph.D. (1974-1976). Pada 1970-an, ia adalah Wakil Presiden untuk Scientific Programming at Syntar Productions, di mana ia turut membuat dokumenter tentang kehidupan dan pencapaian Nikola Tesla. Dari tahun 1970-an melalui pertengahan 1980-an, ia terlibat dalam penelitian ilmiah tentang sumber energi listrik alternatif. Pada pertengahan 1980-an, kontak extraterrestrial nya kembali. Saat ini, Sheldan adalah representatif dan dosen untuk  Galactic Federation of Light dan, pada bulan November 1997, mendirikan Planetary Activation Organization (PAO).


Misi Mereka 

       1. Menyiapkan dunia untuk kontak pertama dengan Federasi Galaksi.
       
2. Untuk menyebarkan pesan Federasi Galaksi.
       
3. Untuk membangun jaringan Aktivasi Group antar Planet.
       
4. Untuk mempromosikan peran kita sebagai pelayan -------

   
Planet Activation Aktivasi planet Groups (PAGs) bekerja dalam koordinasi dengan PAO. Mereka dipandu dalam hati dan secara aktif terlibat dalam kebangkitan orang untuk transformasi global dalam kesadaran.
  
Anggota Galactic Federation 

Galactic Federation of Light didirikan lebih dari 4.500.000 tahun yang lalu untuk mencegah kekuatan gelap antar-dimensi dari hal yang mendominasi dan mengeksploitasi galaksi ini. Saat ini, hanya ada lebih dari 200.000 negara anggota perbintangan.,konfederasi atau serikat buruh. Sekitar 40% adalah humanoids dan bentuk lainnya bervariasi. Kebanyakan anggota Federasi Galactic adalah makhluk sepenuhnya sadar.

Organisasi ini dibuat untuk membiasakan kita dengan keluarga angkasa kami, kami secara berkala akan menyajikan informasi mengenai spesies anggota Federasi Galaksi. Mereka berharap bahwa informasi ini akan membantu kita mengidentifikasi atau memvalidasi suatu pengalaman yang mungkin Anda alami dengan beberapa makhluk. Tujuan mereka adalah untuk mendorong pemahaman tentang bintang bangsa yang menjawab panggilan Bumi Spiritual Hierarchy untuk membantu kami dalam kenaikan kita / proses transformasi.
 

Berikut Sebagian Anggotanya :

ANDROMEDANS : 
  
Nama Anggota                  : Andromedan Star Nations.

Diterima dalam Federasi : Sekitar 3,5 juta tahun yang lalu. 


Lokasi                                : The Constellation dari Andromeda. 


Jarak Dari Bumi                : Sekitar 150 sampai lebih dari 4.000 Tahun Cahaya. 


Bentuk                               : Humanoid. 

 (Ilustrasi)
Mantap untung Ane yang Ngelatih 

Penampilan Fisik            : humanoids sangat mirip dengan manusia Bumi. Mereka biasanya memakai pakaian warna-warni tradisional Federasi Galaksi. Andromedans terdiri dari dua jenis Penampakkan Manusia Bumi : 

Yang pertama adalah kulit putih yang berkisar dari apa yang disebut "Nordic" tipe (rambut pirang, mata biru, kulit pucat), untuk tipe Mediterania (rambut cokelat tua bercahaya ,  abu-abu untuk mata cokelat, kulit tampak kecokelatan)


Yang kedua adalah khas Oriental, dengan rambut gelap, mata gelap Asia dan warna kulit yang sangat pucat bervariasi dari coklat sampai berwarna coklat gelap. 


Mata seluruh Andromedans sedikit lebih besar daripada manusia Bumi. Bibir yang tipis dan berwarna hampir merah muda, sementara telinga terpasang sedikit lebih rendah di sisi kepala dan sedikit lebih kecil ukurannya. Tangan dan kaki yang halus dalam penampilan dengan jari-jari yang panjang. 


Tinggi orang-orang Andromedans bervariasi dari 1,7-2,12 meter. Para wanita berkisar antara 1,63-1,93 meter. Andromedan perempuan terkenal akan energi pemikat mereka dan kemontokkan mereka. 


Sifat dan Kemampuan Khusus : Andromedans dicatat dalam Federasi Galactic untuk penguasaan mereka dari segala bentuk usaha ilmiah. 


Rata-rata Jumlah tidur yang dibutuhkan: Sekitar 2 jam per hari. 


Bahasa: Andromedans berbicara bahasa dialek yang berbeda dari suara-Spanyol atau Italia-seperti, untuk satu nada lebih dan intonasi yang parau dalam. 


Kapal Induk dan kerajinan: kapal Andromedan berbagai bentuk dari kapal tradisional mereka
Sombrero- shaped scout ships dengan ukuran 50-65 kaki (15-20 meter). Untuk Kapal  Komandonya berbentuk seperti atmosfer yang besarnya sampai setengah mil ( 805 meter). 


Lihat yang lainnya Klik Open di bawah


Video Terbarunya

 

Ada Pertanyaan Hubungi Disini



Penutup 

Mungkin kisah ini terlihat sebagai HOAX, namun belum ada yang mengklaimnya sebagai HOAX. Saya juga tidak begitu tahu tentang hal ini. Apakah sekedar dongeng atau khayalan Sheldan Nidle atau memang betul-betul kenyataan. Hal yang saya ketahui adalah hanya waktu yang akan menjawabnya.

Written By : uni-object.blogspot.com ( UNIVERSAL )

Source       : Dalam tulisan sudah saya sertakan.



14 comments:

  1. "Lambangnya terlalu mencurigakan"
    karna salah satu rencana NWO setau saya adalah membuat penyerangan alien bo'ongan
    =.="

    ReplyDelete
  2. wooow ada yang mau jadi anggotanya?

    ReplyDelete
  3. saya kagak terlalu percaya tuh,,,
    soalnya istilah2 banyak yang familiar gitu....
    tapi gag tau deng....

    ReplyDelete
  4. knapa mereka gamau exist di muka bumi ya??

    ReplyDelete
  5. kalo saya udah lama tau ttg ini, tp ga terlalu ngerti. Kyknya ada hubungannya sm NWO.

    ReplyDelete
  6. gk mau exist d bumi munkin gk pede..:D

    skilas dilihat lambang mirip NWO bentuk persegi enam & 2 buah ular d samping kanan dan kiri..

    gud posting bro..

    ReplyDelete
  7. itu bukan ular lho. Kalau tidak salah lambang dari astronomi

    ReplyDelete
  8. ya meraka kan tau kalo mo exist jgn lebay plisss ktanya...

    :D

    ReplyDelete
  9. @obytoby, kamu gak ngasih tahu, kalau blog kamu masang link saya. Rugi tauu, hahahahaha, Saya juga akan pasang link kamu. Btw kok blog kamu gak bisa di komen.

    ReplyDelete
  10. hahaha... lambangnya iluminati banget :))

    salam kenal penulis :D

    ReplyDelete
  11. GIle Berapa juta tahun Tuh makhluk Hidup

    ReplyDelete

Peraturan :

1.Berilah komentar yang beretitut, intelek, dan membangun. Mari ciptakan sikap toleransi antar SARA dan hindari Provokatif.

2.Silahkan Copy Paste tapi sertakan Linkback.